SEMUA TRIK DI BLOG INI SUDAH TIDAK BERLAKU UNTUK TAHUN 2018

Cara Mengatasi Pentung di Youtube 100% - how to cope with a rod on youtube 100% Work

 how to cope with a rod on youtube 100% Work

"Mas, ajarin saya anti pentung dong..!" "Makasih Gan, it's works". "Gan, anti pentungnya dah gak works.." “Anti pentungnya masih manjur gak, Gan...?” Demikian beberapa pesan yang masuk ke inbox facebook saya.


Cara ini masih works buat saya sampai sekarang. Hanya memang ada laporan dari beberapa Yutuber cara ini tidak works lagi. Mungkin tips ini bisa sedikit membantu:
1. Video yang terkena pentung kita private atau unlisted dulu;
2. Saat Video Editor Youtube sedang proses rendering... judul, deskripsi dan tags dibiarkan saja sesuai defaultnya;
3. Setelah proses selesai 100%, video segera dimonetise. Bila sudah berhasil dimonetise, barulah judul, deskripsi dan tags kita ganti sesuai konten video kita.
Di bawah ini contoh 9 video yang saya upload semuanya terkena pentung. Setelah saya coba pakai cara di atas, ternyata berhasil dan semua video jadi ijo royo royo 
lihat video dulu gan. Julia perez goyang Hot


Bila belum berhasil coba lagi dari awal. Terkadang pada percobaan yang ke-3 saya baru berhasil. Pernah juga video yang terkena pentung saya diamkan saja selama dua bulan, kemudian baru saya monetise pakai anti pentung di atas. Apa yang terjadi...? Ternyata langsung ijo Saudara-saudara. Saya sendiri tidak tahu pasti mengapa cara atasi pentung Youtube ini kadang works kadang tidak. Intinya adalah coba dan coba lagi. Kalau sudah 3x mencoba belum juga berhasil.....ya sudah ikhlasin saja. Segera move on dan upload video yang lainnya saja.



0 Response to "Cara Mengatasi Pentung di Youtube 100% - how to cope with a rod on youtube 100% Work"

Post a Comment

Jangan Lupa Like, Share Dan Komentar Kalian Saya Tunggu