SEMUA TRIK DI BLOG INI SUDAH TIDAK BERLAKU UNTUK TAHUN 2018

Contoh Proposal Bantuan Dana Pengembangan Bebek Petelur

selamat datang sobat.........
kali saya akan berbagi cerita sedikit tentang proposal bantuan dana pengembangan bebek petelur..
dulu saat saya mendapatkan tugas kuliah, yaitu disuruh membuat proposal bantuan dana tentang pengembangan bebek petelur.

Awal mulanya saya sangat bingung, karena saya belum pernah membuat proposal bantuan dana.
namun setelah saya tanya tanya, kesana kesini, akhirnya saya bisa membuat meski belum bagus 100% layaknya sang master yang membuat proposal.

tapi, meski begitu hati ku senang dan lega. karena dengan tekad bulat dan niat ingin bisa membuat proposal, akhirnya saya bisa membuat sendiri.

karena proposalnya ini sangat penting, saya simpan sebagai file.
silahkan yang mau mencari proposal bisa langsung PM ane.

silahkan PM saja.
nanti akan saya kirim


gampang dechhhhhhhhhhhhhhhhhhh

selamat mencoba........
jangan lupa like dan komentarnya.........................

0 Response to "Contoh Proposal Bantuan Dana Pengembangan Bebek Petelur"

Post a Comment

Jangan Lupa Like, Share Dan Komentar Kalian Saya Tunggu